Unikal MoU dengan Wuhan City Polithecnic

Artboard 12.jpg

UNIKAL kembali jalin kerjasama Internasional. Kerjasama ini diawali dengan penandatangan MoU pada Selasa, 7/11/2023 yang dilakukan secara daring di Auditorium Lt. 8 UNIKAL. Acara tersebut dihadiri oleh Rektor UNIKAL beserta jajaran dan Vice President Wuhan City Polithecnic beserta jajaran.

Pada hari yang sama dilaksanakan pula implementasi kuliah e-commerce dari Wuhan City Polithecnic. Sebagai salah satu bentuk tindaklanjut dari MoU. Perjanjian penting ini bukan sekedar dokumen formal, namun merupakan bukti kekuatan kerja sama internasional dan pencarian pengetahuan dalam lanskap global yang terus berkembang.

Nota Kesepahaman ini menandakan kemitraan kolaboratif Warga Berita Wuhan City Polithecnic dan Universitas Pekalongan, yang menjembatani kesenjangan Warga Berita bangsa, budaya, dan sistem pendidikan kita. Hal ini merupakan ekspresi nyata dari komitmen kita untuk mengembangkan dunia di mana pengetahuan tidak mengenal batas dan kesempatan untuk belajar melampaui batas-batas kampus kami sendiri.
Kursus, “Operasi Multi-platform E-Commerce Lintas Batas,” akan menjadi landasan kemitraan kami, menawarkan siswa kami kesempatan unik untuk mempelajari seluk-beluk e-commerce, perdagangan internasional, dan kewirausahaan digital

Kolaborasi ini bukan hanya tentang berbagi informasi tetapi juga tentang membangun lingkungan di mana siswa dapat memperoleh pemahaman mendalam tentang kompleksitas e-commerce lintas negara, tantangan operasi multi-platform, dan peluang yang ada di pasar global.

Nota Kesepahaman ini menandai dimulainya sebuah perjalanan yang mengasyikkan, perjalanan pertukaran budaya, pertumbuhan akademis, dan inovasi kolaboratif. Bersama-sama, kita akan memberdayakan generasi pemimpin masa depan di bidang e-commerce lintas negara, membekali mereka dengan keterampilan dan pengetahuan untuk unggul dalam lanskap perdagangan global yang terus berkembang. “Semoga terjalin kemitraan Warga Berita Wuhan City Polithecnic dan Universitas Pekalongan menjadi sumber inspirasi dan pencerahan bagi generasi kita” jelas Rektor UNIKAL.

By admin

Leave a Reply