Pendidikan

S1 Informatika Gelar Monev Internal Hibah Akselerasi Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran Pendidikan Tinggi – Universitas Muhammadiyah Semarang

01 5.jpg

Semarang – Dalam rangka melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Bantuan Akselerasi Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran Pendidikan Tinggi Mendukung Kampus Merdeka Mandiri Tahun 2023, Program Studi S1 Informatika Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) menggelar monitoring dan evaluasi internal pada Jumat (17/11/2023).

Bertempat di Ruang Rapat Gedung Kuliah Bersama II, acara menghadirkan Dr. Endang Tri Wahyuni Maharani, M.Pd (Sekbid. Pengembangan Pendidikan LP3M UNIMUS); Dr. RM. Bagus Irawan, S.T., M.Si., IPM. (Dekan FTIK); Drs. Akhmad Fathurrohman, M.Kom (Ka. Prodi S1 Informatika); beserta Tim Task Force program hibah akselerasi pengembangan kurikulum dan pembelajaran pendidikan tinggi mendukung Kampus Merdeka Mandiri. Dalam sambutannya Dekan FTIK menjelaskan bahwa kegiatan monev internal sebagai agenda pengamatan dan penilaian agar program yang ditetapkan berjalan dengan tepat dengan kualitas yang baik.

Loading

Shares:

Leave a Reply