Ridwan Kamil Belum dapat Ungkapkan Langkah Politiknya, Tunggu Saja Akan Ada Breaking News

Ridwan Kamil.jpg

Warga Berita – Ridwan Kamil resmi menanggalkan dan menyerahkan jabatannya selaku Gubernur Jabar ke Bey Machmudin. Terkait langkah politiknya ke depan, dia mengaku belum dapat mengungkapkannya ke publik.

“Kami juga mohon doa, takdir kami ke mana kami tidak tau ya, tapi insya Allah, Allah memberikan yang terbaik,” kata Ridwan saat menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan serah terima jabatan di Gedung Sate, Kota Bandung, pada Selasa (5/9).
Namun demikian, politikus Golkar itu mengatakan pada pekan depan akan ada berita breaking news yang kemungkinan disampaikan terkait langkah politiknya ke depan. Dia belum memberi bocoran terkait berita breaking news tersebut.
“Tapi kalau Minggu depan ada breaking news ya mohon dimaklumi, kodenya itu aja,” kata Ridwan.
Lebih lanjut, Ridwan menyampaikan permintaan maaf bila selama menjabat gubernur ada hal yang dinilai kurang berkenan. Dia kemudian menutup sambutannya dengan sebuah pantun. Berikut ini pantunnya:
Dari Karawang pergi ke Tasik
Dari Subang pergi ke Cipatik
Kami datang baik-baik dengan niat baik
Sekarang kami pulang baik-baik dengan hasil baik
Sebelumnya diberitakan, Bey menggantikan Ridwan Kamil usai ditunjuk langsung Presiden Joko Widodo. Bey pun merupakan salah satu nama yang diusulkan oleh DPRD Jabar untuk menjabat selaku Pj Gubernur Jabar.
(tka)

The post Ridwan Kamil Belum dapat Ungkapkan Langkah Politiknya, Tunggu Saja Akan Ada Breaking News appeared first on Bintang Pagi News.

By admin

Leave a Reply