Rektor Serahkan Langsung Piala Bergilir Kepada Tim Voli Desa Lebak

Sss Scaled.jpg

UPGRIS Bola voli menjadi cabang olahraga yang sangat populer di Jepara. Hal ini dibuktikan dengan membludaknya penonton untuk menyaksikan kompetisi H. Ali Imran Cup SMA-SMK Islam Jepara pada 22 Oktober 2023. Kompetisi tersebut akan memperebutkan piala bergilir Rektor UPGRIS.  

Rektor Universitas PGRI Semarang, Dr. Sri Suciati, M.Hum, beserta Wakil Rektor III Bidang kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Sapto Budoyo, S.H., M.H., dan Wakil Rektor IV Bidang Penelitian, Pengabdian Masyarakat, dan Pengembangan, Dr. Nur Khoiri, S.Pd., M.T., M.Pd., datang secara langsung dalam helatan final kompetisi voli tersebut memberikan piala bergilir secara langsung.

Setelah melewati babak final yang sengit dan menengangkan, akhirnya muncul tiga kelompok tim voli, yaitu Juara 1 Desa Lebak, Juara 2 Desa Ngasem, dan Juara 3 Desa Troso. Rektor memberikan langsung piala bergilir Rektor UPGRIS, ditambah uang hadiah senilai 10 juta rupiah.  

“UPGRIS mendukung penuh penyelenggaraan kompetisi olahraga bagi remaja SMA, sebab dengan begitu akan menumbuhkan rasa sportif dan bertanggung jawab. Juga melatih mental gigih dalam tim maupun individu,” ucap Suciati. Suci menambahkan pula, UPGRIS menyambut baik jika para peserta lomba voli tersebut hendak meneruskan studi. “UPGRIS sangat terbuka lebar bagi para atlet berprestasi.”

#upgris #upgrisunggul #kampussemarang #pgri #upgrissigap #semarang #voli #lombavoli #jepara #volijepara

Post Views: 61

By admin

Leave a Reply