Generasi Muda Golkar Jateng Siap Kolaborasi dengan Gibran Menangkan Pilpres dan Pileg

Whatsapp Image 2023 10 24 At 18.15.19.jpeg

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah Ir Panggah Susanto

SEMARANG – DPD Partai Golkar Jawa Tengah menyambut baik keputusan Golkar mengusung Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, sebagai calon wakil presiden (Cawapres) mendampingi Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024. Penunjukkan Prabowo dan Gibran sebagai Capres dan Cawapres tersebut, menunjukkan Golkar adalah partai yang mengutamakan kepentingan negara.
“DPD Golkar Jateng menyambut baik adanya Koalisi Indonesia Maju yang mengusung Pak Prabowo sebagai Capres dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres. Ini menunjukkan Golkar adalah partai negarawan. Partai yang mementingkan keselamatan negara dengan meliputi semua aspek, mulai dari ideologi, ekonomi, sosial, politik dan budaya,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah, Ir Panggah Susanto.
Lebih lanjut Panggah Susanto menjelaskan, Golkar yang merupakan partai tertua di Indonesia sudah punya pengalaman dalam bernegara. Karena itu, tak heran jika Golkar dan Prabowo sudah satu frekuensi dalam upaya memajukan bangsa dan negara Indonesia ini. Kombinasi antara pengalaman dan mendukung Prabowo serta Gibran sebagai Capres dan Cawapres itu diyakini bisa mendongkrak suara Golkar di Jawa Tengah.
“Dengan pengalaman Golkar dalam perpolitikan di Indonesia ditambah bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju yang mengusung Prabowo serta Gibran, saya yakin itu juga bisa mendongkrak suara Golkar, khususnya di Jawa Tengah, dalam Pemilu 2024” kata Panggah Susanto yang juga anggota DPR RI Komisi IV.
“Golkar Jateng sudah siap memenangkan Prabowo dan Gibran sebagai Capres dan Cawapres. Kesiapan itu sudah kami tunjukkan jauh-jauh hari dalam upaya memenangkan Pemilu mendatang,” sambungnya.
Berkaitan dengan Gibran, Panggah Susanto menyatakan akan mengikuti arahan dari DPP Partai Golkar. Menurutnya, untuk generasi muda seperti Gibran, Golkar Jateng punya organisasi kepemudaan seperti AMPI, AMPG, Kosgoro 1957, dan lainnya.
“Golkar sangat menekankan adanya regenerasi. Kader Golkar yang muda ditampung dalam organisasi kepemudaan. Dalam hal ini, Golkar Jateng mengikuti arahan DPP Golkar soal Mas Gibran. Kami tinggal siap saja menyambungkan Mas Gibran yang merupakan generasi muda ke organisasi kepemudaan Golkar. Generasi Muda Golkar Jateng Siap Kolaborasi Dengan Gibran Menangkan Pilpres dan Pileg,” ungkap Panggah Susanto. (MPO-JTG)

By admin

Leave a Reply