Polri Peduli, Kapolsek Bulakamba Evakuasi Tunawisma Ke Rumah Sakit

Whatsapp Image 2023 11 15 At 22.53.29.jpeg










Brebes – Aksi Polri peduli kembali dilakukan oleh jajaran Polres Brebes Polda Jawa Tengah, pada Rabu (15/11/2023) malam.

Kepedulian tersebut dilakukan oleh Kapolsek Bulakamba Polres Brebes Iptu Ibnu Setiyadi bersama anggota dalam Quick Response (respon cepat) penanganan pertolongan kepada seorang laki – laki dalam kondisi sakit yang diduga Tuna Wisma di depan Hotel 68 Cimohong Kecamatan Bulakamba.

Dikonfirmasi, pada Kamis (16/11), Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kapolsek Bulakamba Iptu Ibnu Setiyadi mengatakan bahwa berawal adanya laporan dari masyarakat terkait keberadaan seorang tunaswisma yang terbaring disebuah gudang kosong yang berada diarea sekitar Hotel tersebut.

“Setelah menerima laporan pada Rabu (15/11) sekitar pukul 22.00 Wib anggota Polsek Bulakamba langsung menuju ke lokasi,” kata Ibnu Setiyadi.

Dari keterangan warga, lanjut Ibnu keberadaan tunawisma tersebut sudah berada dilokasi tersebut selama tiga hari dalam kondisi yang lemas. Tunawisma tersebut juga tidak membawa data identitas diri.

“Setibanya dilokasi, kemudian dilakukan evakuasi dengan membawanya ke RSUD Brebes untuk mendapatkan perawatan medis serta menghubungi pihak Dinas Sosial,” lanjutnya.

“Tidak ada identitas diri pada yang bersangkutan,” pungkasnya. (Hms/Blk)


By admin

Leave a Reply