Polres Pandeglang Ungkap Tiga Kasus Curanmor dalam Empat Hari – Warga Berita

Img 20231117 Wa0092.jpg

PANDEGLANG, Warga Berita – Kasatreskrim Polres Pandeglang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Zhia Ul Archam mengatakan akan menindak tegas pelaku pencurian yang meresahkan masyarakat Kabupaten Pandeglang. 

Ultimatum itu disampaikan Zhia dalam kegiatan press realise pengungkapan kasus curanmor di wilayah hukum Kabupaten Pandeglang.

AKP Zhia Ul Archam mengatakan, begitu mendengar informasi kejadian di Pandeglang sering terjadi Curanmor, pihaknya langsung bergerak.

“Dan Alhamdulilah, tidak butuh waktu lama setelah saya dilantik menjadi Kasatreskrim empat hari lalu, langsung segera membuahkan hasil. Ada tiga kejadian Curanmor,” katanya di halaman Mapolres Pandeglang, Jumat 17 November 2023.

TKP pertama yang dilakukan oleh komplotan curanmor perkotaan ada tiga tersangka yakni MN bersama AI dan MA. Lalu di TKP kedua satu tersangka berinisial EG alias DT dan DS alias AE masuk komplotan Palembang beroperasi di wilayah selatan Kabupaten Pandeglang.

“Jadi ada lima tersangka kita tangkap dan dua pelaku lain DPO masih dilakukan pengejaran. Untuk barang bukti sepeda motor dari komplotan MN  yang merupakan residivis sebanyak 11 unit sepeda motor dan dari EG dan AE masing – masing satu unit, jadi semuanya 13 unit sepeda motor,” katanya.

Lebih lanjut, AKP Zhia menegaskan, kasus ini emungkinan akan dilakukan pengembangan lagi. Apakah ada TKP-TKP lain. 

“Nanti proses lanjut akan kami laporkan kembali bagaimana perkembangannya. Saya berharap ke depan Kabupaten Pandeglang tidak ada lagi, kejadian kasus Curanmor,” katanya.

Dalam kesempatan itu, AKP Zhia mengingatkan kepada seluruh masyarakat Pandeglang untuk berhati-hati. Jadi tolong diperhatikan pada saat meninggalkan sepeda motornya.

“Kemudian bagi pelaku curanmor yang masih berkeliaran ataupun masih berani mencoba – coba melakukan aksinya wilayah Pandeglang saya pastikan akan saya tindak tegas. Agar Pandeglang ini bersih tidak ada kejadian yang dapat meresahkan masyarakat,” katanya.

Reporter : Purnama Irawan

Editor: Abdul Rozak 

By admin

Leave a Reply