Daerah

Patroli Pospam Rest Area 260, Pastikan Pemudik Aman Saat Istirahat










Brebes – Petugas Pos Pengamanan rest Area KM 260 Banjaratma melaksanakan patrol guna memastikan keamanan di Lokasi rest Area Saat Arus Balik Lebaran 2024, Selasa (16/04).

Patroli sendiri, mulai dari kawasan penjualan skeitar rest area, area parker hingga lokasi beristirahat para pemudik.

Dijlelaskan Kapospam Rest Area 260 Ipda Arenas Bayu, menyampaikan bahwa hari ini Rest Area mengalami meangalami penurunan  pengunjung, hal itu dikarena para pemudik kembali kearah Jakarta di tanggal 14-16.

“Untuk kemarin kita lakukan skema untuk mengontrol para pemudik, hari ini cenderung menurun di banding sebelumnya, untuk menakan angka kriminalitas Kita lakukan patroli untuk memastikan bahwa di kawasan rest area tetap aman dan nyaman untuk beritsirahat para pemudik,”ujarnya.

Kita bersama TNI dan Stakholder, ingin memberikan yang terbaik untuk pemudik dengan hadirnya Negara di tengah tengah masyarakat menjadikan aman dan nyaman saat mudik dan saat arus balik.

Diakhhir areana juga menambahkan, kita juga membuka Pospam untuk masyarakat yang ingin beristirahat sejanak mengurangi kelahan juga di sediakan layanan kesehatan tentunya. (hms)


Shares:

Leave a Reply