KPU Kota Pekalongan Terima 3.200 Kotak Suara

Kota Pekalongan – Ketua KPU Kota Pekalongan, Fajar Randi Yogananda mengungkapkan bahwa kebutuhan Kota Pekalongan yakni sebanyak 4.413 kotak suara, ini baru datang 3.200 kotak suara, sehingga masuh kurang 1.213 kotak suara.

“Pengiriman bergantung dari aplikasi silog, kapan barang dikirim dan estimasi sampainya, jadi yang belum dikirim masih menunggu Info selanjutnya dari aplikasi silog,” kata Fajar Sabtu malam (4/11/2023).

Disebutkan Fajar alasan tidak dikirim semua karena kaitannya dengan kebijakan muatan dan waktu tempuh sehingga logistik disalurkan secara bertahap. “Untuk Kota Pekalongan KPU sudah menerima bilik suara, kemudian hari ini kotak suara,” ujar Fajar.

Sementara itu, di lokasi buang sama Bawaslu Kota Pekalongan ikut melakukan pengawasan. Ketua Bawaslu Kota Pekalongan, Miftahudin mengaku bertugas mengawasi logistik. “Dari segi tempat, keamanan, dan penerangan, di sini sudah baik,” tandas Miftah.

Sebelum droping logistik Bawaslu juga monitoring ke perusahaan sebelum logistik dikirim sehingga produk secara kualitas dan jumlahnya sesuai. “Kami akan memastikan kebutuhan logistik untuk pemilu di Kota Pekalongan memadahi,” tutupnya.

Post Views: 108

By admin

Leave a Reply