Nasional

Keluar Rumah Hanya Hari Kamis, Warga Depok Ditemukan Meninggal Tinggal Kerangka

Warga Berita, DEPOK – Dua mayat ditemukan di sebuah rumah di kompleks perumahan di Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Kamis (7/9). Kondisi keduanya sudah membusuk dan tinggal kerangka.

Keduanya merupakan GAH (64) dan DAW (38), yang merupakan ibu dan anak, penghuni rumah tersebut.

Sekuriti perumah setempat, Jafar, mengatakan warga curiga saat korban dalam satu bulan terakhir tak terlihat keluar rumah seperti biasanya.

Menurut Jafar, korban memang dikenal jarang bersosialisasi dengan tetangga dan hanya keluar rumah setiap hari Kamis.

“Setiap hari Kamis biasanya keluar naik taksi berdua, sudah satu bulan lebih enggak kelihatan, kita curiga,” ungkap sekuriti perumahan setempat, Jafar, di lokasi.

Kecurigaan itu bertambah setelah petugas keamanan setempat dan warga memasuki area rumah korban. Di sana, tercium bau busuk. Kondisi rumah saat itu dalam kondisi pagar terkunci dan gembok.

“Saya buka garasi kok ada bau terus saya masuk ke dalam, pintu dikunci juga, saya tidak lanjutin lagi, langsung hubungin Polsek,” jelas Jafar.

Tak berselang lama, polisi tiba di lokasi dan langsung masuk ke dalam rumah. Bau busuk itu, kata Jafar, tercium dari arah kamar mandi bagian belakang rumah.

Kemudian, mereka yang masuk ke dalam rumah itu dikagetkan penemuan kedua korban dengan posisi tergeletak di kamar mandi.

“Ada di kamar mandi belakang, itu dua-duanya bersebelahan di kamar mandi, anaknya itu nyender di sebelah kanan ibunya nyandar di sebelah kiri,” ucap Jafar.

Semasa hidupnya, kedua korban hanya keluar rumah saat hari Kamis, namun tidak ada satu pun warga yang mengetahui ke mana mereka pergi.

“Saya kurang tahu mungkin belanja kebutuhan sehari-hari,” imbuhnya.

Jafar mengaku tak melihat kejanggalan atas kematian kedua korban. Hanya saja, dia melihat ada dua botol minuman cokelat.

“Dalam rumah itu ada kayak botol minuman coklat, begitupun dengan aliran listrik rumah korban sudah diputus sekitar satu bulan” pungkas Jafar.

Saat ini, proses penyelidikan terkait penyebab pasti kematian korban masih dilakukan polisi.

(tka)

Shares:

Leave a Reply