Daerah

Kanit Binmas Polsek Brebes Latih PBB Siswa SMK Pusponegoro 01 Brebes

Whatsapp Image 2023 11 22 At 11.28.29.jpeg










Brebes – Kanit Binmas Polsek Brebes Polres Brebes Aiptu H. Sutrisno Memberikan pelatihan PBB kepada siswa siswi SMK Pusponegoro 01 Brebes Kel. Pasar batang  Kec. / Kab. Brebes

Kegiatan yang di mulai pukul 09.40 Wib, di lapangan sekolahan setempat meliputi peraturan baris berbaris (PBB) tersebut untuk menanamkan jiwa di disiplin kepada siswa dan siswi.

Sementara itu Kapolsek Brebes AKP Mulyono, S.H., M.H. mengatakan bahwa Pelatihan PBB yang diberikan kepada siswa dan siswi SMK Pusponegoro 01 Brebes untuk peningkatan kemampuan siswa – siswi serta menanamkan jiwa disiplin dan karakter sejak dini sehingga nantinya lahir generasi bangsa yang berkualitas.

“Dengan Latihan PBB ini diharapkan akan tertanam jiwa kedisiplinan pada siswa-siswi SMK Pusponegoro 01 Brebes sejak dini.” Ujar Kapolsek, Rabu (22/11/2023).

Ia juga menambahkan materi PBB bertujuan untuk memberikan motivasi kepada siswa siswi agar lebih giat dalam berlatih, dan juga sebagai bekal dalam menuntut ilmu serta menanamkan jiwa nasionalisme kepada anak sejak dini.

Untuk latian kegiatan PBB sendiri merupakan pokok, seperti gerakan diantaranya seperti sikap sempurna yang benar, sikap istirahat di tempat, dan PBB lainya. (hms)


Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *