HeadlineNasional

Jersey Indonesia Rancangan Anak Prabowo dipuji Netizen Malaysia

Berita Nasional, Jakarta- Indonesia telah memperkenalkan jersey yang akan digunakan dalam Olimpiade Paris 2024. Pakaian tersebut dirancang oleh Didit Hediprasetyo yang merupakan anak Prabowo Subianto.

Putra Prabowo Subianto itu menggunakan dominasi warna merah dan putih. Dia juga memilih warna hitam untuk beberapa set pakaian timnas Indonesia. Tak lupa lambang Garuda disematkan pada tiap desainnya.

Desain Didit Prabowo itu menuai banyak pujian. Bukan hanya dari masyarakat Indonesia, bahkan orang Malaysia pun memuji pakaian timnas tanah air.

Pujian terhadap Jersey Indonesia

Pujian itu dilontarkan warganet Malaysia di lini masa media sosial X. Mereka membandingkannya dengan jersey untuk timnas Malaysia.

“Again, design Indonesia very straightforward tapi kau nampak the execution was chef’s kiss. Baju semua design dari top to toe dengan proper photoshoot dan well presented depan media. Malaysia kene belajar dengan negara luar to appreciate more arts and designs. Entah lah haih,” tulis seorang pengguna.

“shame on us malaysia,” tulis salah satu pengguna X.

Beberapa dari mereka menyebut desain jersey Indonesia sangat simpel namun berkelas. Termasuk dari segi warna dan lambang negara.

Pengguna lain menyebut desain timnas Indonesia sangat cantik dan mahal. Tak sedikit pula dari masyarakat Malaysia yang mendoakan terbaik untuk Indonesia.

“Simple but ada class. All the best Indonesia!,” ungkap seorang pengguna lainnya.

“Cantiknyaa baju dorangg😭✊🏻. Tengok simple gini pun nampak mahal, exclusive dan cantik. Tak perlu design belang2 typical tu pun. Susah sangat ke Malaysia ni nak bagi baju nampak simple, cantik and exclusive?”

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *