Daerah

Bapor Korpri Jateng Cari Bibit Atlet Tenis Meja – DPRD JATENG

MAIN TENIS MEJA : Sekretaris DPRD Jateng Urip Sihabudin bermain tenis meja dalam acara olahraga bersama di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Jawa Tengah.(foto: teguh prasetyo)

SEMARANG – Sekretaris DPRD Jateng Urip Sihabudin hadir dalam acara rapat koordinasi dan olahraga bersama di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Jawa Tengah, Jumat (11/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, pria yang juga Ketua Badan Pembina Olahraga (Bapor) Korpri Provinsi Jawa Tengah tersebut menyampaikan, kegiatan dilaksanakan guna meningkatkan sinergisitas lintas organisasi perangkat daerah khususnya Kabupaten Brebes yang belum mempunyai bapor kabupaten.

“Selain itu, kegiatan juga dalam rangka mempersiapkan Pornas 2025, khususnya cabang tenis meja,” ungkapnya.

Selain Pornas 2025, kegiatan juga dilaksanakan sebagai ajang latihan mempersiapkan Pekan Olahraga Seni Antar Daerah Perbatasan (Porsenitas) dengan Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada 2024 mendatang. 

“Kita hari ini bareng-bareng olahraga bersama dan berbahagia bersama. Sambil mengompakan kita terutama yang provinsi, ini kumpul banyak juga ya pak budi ya. Sekarang ketambahan penguat dari eksekutif ada pak Teguh, pak Imam dan juga pak Aziz. Saya kira nanti untuk 2025 insyaallah kita juara,” ungkap pria yang juga menjabat Pj Bupati Brebes tersebut.

Kegiatan latihan tanding tenis meja tersebut juara I diraih oleh Pemkab Brebes, juara II diraih oleh Dinporapar Prov Jateng, serta Juara III bersama Disnakertrans Prov Jateng dan Satpol PP Prov Jateng.(teguh/priyanto)

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *