Jalin Komunikasi, Kapolres Brebes Terima Kunjungan Ketua KPU Brebes

Whatsapp Image 2023 11 20 At 09.41.42.jpeg










Brebes – Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq menerima kunjungan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Brebes, Manja Lestari Damanik bersama anggotanya, Senin (20/11/2023) di Mapolres Brebes.

Kunjungan Ketua KPU tersebut untuk melakukan audiensi sekaligus silaturahmi dengan Kapolres terkait penyelenggaraan tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Brebes.

Ketua KPU Brebes Manja Lestari Damanik dalam kesempatan tersebut menyampaikan penyelenggaraan tahapan Pemilu serta berkoordinasi dan bersinergi dengan Polri terkaiat poengamanan selama tahapan tersebut berlangsung.

“Kami hadir di Polres Brebes dalam rangka silaturahmi dan membicarakan hal terkait tahapan Pemilu di Kabupaten Brebes dan berkomitmen untuk siap bersinergi selama pelaksanaan tahapan Pemilu sehingga bisa bejalan dengan sukses dan aman,” kata Manja Lestari Damanik.

Sementara itu, Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pihaknya siap mengawal seluruh tahapan pemilu sesuai dengan intruksi Kapolri.

“Kami Polres Brebes siap mengawal dan mengamankan untuk kesuksesan dan keamanan Pemilu 2024. Tahapan – tahapan Pemilu yang dilaksanakan oleh KPU Brebes juga siap kita amankan,” kata Kapolres.

Suasana keakraban tejalin dalam kunjungan tersebut. Ketua KPU hadir bersama dengan beberapa anggota Komisi. Sementara itu, ikut mendampingi Kapolres Brebes dalam menerima kunjungan tersebut Warga Berita lain Wakapolres Kompol Arwansa dan sejumlah Kasat. (Hms).


By admin

Leave a Reply