DaerahHeadline

HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Banjarnegara Bagikan Puluhan Paket Sembako di TPA Winong

Banjarnegara – Polres Banjarnegara menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial berupa 160 paket sembako kepada para pemulung di tempat pembuangan akhir sampah (TPA) Desa Winong Kecamatan Bawang Kabupaten Banjarnegara, Jum’at (14/6/2024).

Kapolres Banjarnegara AKBP Erick Budi Santoso, SH, SIK, MH mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang.

“Hari ini kami ingin berbagi sedikit, kami berharap ini bisa membantu dan bermanfaat warga masyarakat dan mohon doa semoga Polri terus bisa menjadi pangayom, pelindung dan pelayan bagi masyarakat,” katanya saat menyampaikan sambutan.

Menurut dia, Bakti sosial dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Banjarnegara terhadap warga masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat, agar masyarakat dapat merasa lebih dekat dan semakin cinta terhadap Polri, serta sebagai implementasi dari salah satu tupoksi Polri yakni sebagai pelayan masyarakat,” ucap dia.

Menurut dia, hari Bhayangkara merupakan hari yang bersejarah bagi Kepolisian, dimana bertambah umur dan dewasa.

“Adanya momentum peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 bisa memberikan manfaat bagi masyarakat warga Banjarnegara,” pungkasnnya.

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *