DaerahHeadline

Semarak Hari Bhayangkara Ke-78 Polisi Banjarnegara Gelar Aksi Simpatik Bersihkan Tempat Ibadah Lintas Agama

Banjarnegara – Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Banjarnegara dan Polsek jajaran Polres Banjarnegara menggelar bakti religi dengan bersih-bersih sejumlah tempat ibadah di Wilayah Banjarnegara, Jumat (14/6/2024).

Kapolres Banjarnegara AKBP Erick Budi Santoso, SH, SIK, MH mengatakan, bakti sosial dilakukan di Masjid Agung An-Nur, Gereja Kristen Jawa, Gereja Bethel, Vihara Hot Tek Bio dan sejumlah tempat ibadah di Polsek Jajaran Polres Banjarnegara.

“Dalam kegiatan sosial ini kami melibatkan personel tidak hanya Polres melainkan Polsek jajaran, ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polri pada tempat ibadah dan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78,” katanya di Mapolres Banjarnegara.

Ia menuturkan, aksi simpatik ini dilakukan untuk meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas Warga Berita Polri dan masyarakat.

“Sebagai bentuk kepedulian dan implementasi dari pada tugas dan tanggung jawab Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masayarakat,” tutur dia.

Pada momen peringatan hari Bhayangkara Ke-78 ini, kata Kapolres, pihaknya berkomitmen untuk lebih baik dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang,” tandasnya.

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *