Politik

Gerindra Beri Sinyal Dukung Zainal Arifin Pilkada Kaltara – Warga Berita

Warga Berita, TARAKAN – Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Immanuel Ebenezer memberi sinyal arah dukungan partainya di Pilkada Kaltara.

Menurutnya, partai pimpinan Prabowo Subianto ini telah menjatuhkan pilihan mengusung kadernya, H. Zainal Arifin Paliwang kembali maju sebagai Bakal Calon Gubernur Kaltara.

Hal itu disampaikan Immanuel Ebenezer dalam pernyataannya di video yang diunggah di media sosial WhatsApp (WA), Selasa (14/05/2024).

Baca juga: Pilkada 2024, Kemenangan Partai Gerindra Akan Tentukan Kesuksesan Program Prabowo-Gibran

Menurut mantan Ketua Relawan Prabowo Mania 08 itu, Partai Gerindra telah memilih Zainal Arifin Paliwang sebagai bakal calon yang diusung di Pilkada Kaltara nanti.

“Kita cari pemimpin yang sudah berjalan hari ini yaitu pak Zainal Paliwang. Karena beliau langsung ditentukan dan dipilih oleh Partai Gerindra untuk maju di Kaltara 2024-2029,” jelas Immanuel Ebenezer.

Karena itu, sebagai kader, Immanuel Ebenezer juga menegaskan sikapnya untuk siap memenangkan Ketua Dewan Pembina DPD Partai Gerindra Kaltara itu di Pilkada nanti.

Lihat juga: Luhut Pastikan Prabowo Teruskan Proyek Era Jokowi

“Saya sebagai kader Gerindra, patuh terhadap partai dan pimpinan, mengawal kemenangan Zainal Paliwang untuk kedua kalinya,” tegas pria yang kerap disapa Bang Noel itu.

(Nabil/FAR)

Shares:

Leave a Reply