Gelar Pengobatan dan Pemeriksaan kesehatan Gratis, Yellow Clinic Siap Beri Pelayanan Terbaik pada Masyarakat

Whatsapp Image 2023 11 15 At 07.28.36.jpeg

PERIKSA GIGI: Dokter dari Yellow Clinic saat memeriksa gigi pasien pada Pengobatan serta Pemeriksaan Kesehatan dan Gigi gratis di Yellow Clinic Kota Semarang, kompleks Kantor DPD Partai Golkar Jateng, Jl Kyai Saleh No 1 Semarang.

SEMARANG – Klinik Kesehatan Yellow Clinik menggelar Pengobatan serta Pemeriksaan Kesehatan dan Gigi pada 1 sampai 30 November mendatang. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka HUT ke-59 Partai Golkar dan soft opening Yellow Clinic Semarang.
“Masih dalam rangkaian HUT ke-59 Golkar, saya selaku Ketua Panitia HUT Golkar Jateng dengan bangga menghadirkan Yellow Clinic untuk melayani kebutuhan kesehatan masyarakat. Soft Opening ini juga merupakan langkah awal dalam memberikan pelayanan terbaik dengan semangat kebersamaan dan perawatan,” ujar Ketua Panitia HUT ke-59 Partai Golkar Jawa Tengah, Hani Hapsari Ramayana di sela-sela kegiatan pengobatan gratis di Yellow Clinic Kota Semarang, kompleks Kantor DPD Partai Golkar Jateng, Jl Kyai Saleh No 1 Semarang.

Lebih lanjut Hani yang merupakan calon legislatif (Caleg) DPRD Jateng Dapil I Kota Semarang ini menyatakan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan digelar setiap Senin sampai jumat pukul 08.00-14.00 WIB. Adapun khusus pemeriksaan gigi pada hari Selasa, Kamis, dan Jumat pukul 08.00-14.00 WIB.
“Pengobatan, pemeriksaan kesehatan dan gigi gratis untuk umum. Itu bagian dari pelayanan dan kepedulian kami di Yellow Clinic terhadap masyarakat,” kata Hani yang juga Ketua Yellow Clinic Semarang tersebut.

“Selain program pengobatan serta pemeriksaan kesehatan dan gigi gratis itu, kami juga masih membuka pelayanan kesehatan untuk umum setiap hari sampai pukul 17.00 WIB,” sambungnya.
Menurut Hani, antusias masyarakat yang memanfaatkan pengobatan, pemeriksaan kesehatan dan gigi ini sangat tinggi. Hampir setiap hari masyarakat yang datang di acara tersebut sekitar 20 orang. Peserta berasal dari berbagai daerah di Kota Semarang dan sekitarnya. Sedang layanan kesehatan yang diberikan berupa cek gula darah, kolesterol, asam urat, dan lainnya.
“Dalam seminggu, yang datang untuk pengobatan dan pemeriksaan kesehatan sekitar 130 orang. Mereka senang dengan pelayanan kami. Itu membuat kami di Yellow Clinic Semarang termotivasi dan selalu siap serta tanggap bencana untuk membantu sesama di Provinsi Jawa Tengah, khususnya Semarang,” terang Hani. (MPO-JTG)

By admin

Leave a Reply