Nasional

Ganjar Pranowo Tak Ikuti Open House dengan Megawati karena Utamakan Tempat Lain

image_pdfimage_print

Warga Berita – Ganjar Pranowo yang merupakan capres nomor urut 3 mengaku, tak menghadiri open house di kediaman Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri karena ada kegiatan sama di tempat lain.

“Tadi memang saya sempat ditanyain, ‘Ganjar di mana?’ Karena hari pertama sampai keempat, saya juga ada open house (gelar griya) di daerah,” kata Ganjar Pranowo kepada wartawan, Selasa (16/4).

Oleh karena itu, baru hari ini Ganjar Pranowo bisa hadir mengunjungi Megawati. Mereka pun bertemu kurang lebih hampir 1 jam.

“Maka, saya sampaikan ke ibu, saya kesempatan pertama datang dan dari bandara langsung,” ujar dia.

Ganjar juga mengungkap isi obrolannya dengan Megawati. Dia bercerita dengan Megawati tentang hal-hal umum yang ramai dibahas akhir-akhir ini.

Ia pun menyebutkan topik obrolan yang dibahas, mulai dari mudik Lebaran hingga soal menjelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilpres 2024.

“Ngobrol yang lain, cerita tulisan Ibu di Kompas. Hari ini Ibu kirim amicus curiae begitu ya (ke MK). Kita semua tadi diceritakan ke sana, ada sebuah harapan besar bahwa bagaimana demokrasi mesti kita jaga,” beber Ganjar.

Berdasarkan keterangan yang diterima dari Tim Ganjar Pranowo, Ganjar menggelar open house (gelar griya) pada hari pertama Lebaran di kediamannya, Yogyakarta.

Hari kedua Lebaran, Ganjar berada di Tawangmangu, Jawa Tengah. Ganjar bakal berlebaran di Griya Sri Suparni, Tawangmangu, RT 3 RW2.

Hari ketiga, mantan Gubernur Jawa Tengah itu berada di Kutoarjo. Dia berlebaran di Jalan Merpati Nomor 10A Kutoarjo.

Hari keempat, Ganjar berada di Purbalingga. Ia akan menggelar open house (gelar griya) Lebaran di Joglo Terapung, Jalan Letnan Sudani Cluster Berlian Purbalingga Lor Blok depan.

Shares:

Leave a Reply