Daerah

engamanan Lebaran Selesai, Polres Brebes Gelar Acara Halal Bihalal

Brebes – Usai pelaksanaan rangkaian pengamanan dalam rangka Operasi ketupat Candi 2024, jajaran Polres Brebes Polda Jawa Tengah menggelar halal bihalal yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Brebes, Rabu (17/4/2024)

Kegiatan ini dirangkai dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq beserta para Pejabat Utama (PJU) dan seluruh personel Polres Brebes hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolres menyampaikan rasa syukur atas kesempatan bisa berkumpul bersama dengan seluruh personel Polres Brebes dalam momen Idul Fitri tersebut.

Pihaknya, juga menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga kepada segenap personel atas dedikasi, kerja keras serta kekompakan dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas besar pada Operasi Ketupat Candi 2024.

Guntur menyebut, kegiatan tradisi halal bihalal menjadi momentum dalam mempererat tali persaudaraan sesama personel Polres Brebes usai melaksanakan pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2024 di wilayah Kabupaten Brebes.

“Atas dedikasi yang tulus, kompak dan kerja kerasnya maka dalam suasana lebaran ini menjadi momentum terbaik dalam membuktikan kinerja yang tulus dan berharap kinerja terbaik dalam pelayanan publik ini tetap terus berlanjut,” kata AKBP Guntur M Tariq disela – sela kegiatan.

Selain itu, AKBP Guntur M Tariq juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah daerah, dinas terkait dan seluruh stakeholder atas partisipasi serta kontribusinya dalam mensukseskan arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2024 diseluruh wilayah Kabupaten Brebes.

Kepada masyarakat, Guntur juga mengucapkan terimakasih sudah tertib dan mematuhi arahan petugas selama kegiatan operasi berlangsung.

“Terimakasih kepada masyarakat, instansi terkait dan stakeholder lainya yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2024, sehingga wilayah Kabupaten Brebes tetap aman kondusuif dan kegiatan Operasi dapat berlangsung dengan aman dan kondusif,” terangnya. (Hms).

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *