Dipanggil DPP Golkar, Ratu Ria Maryana Beberkan Hasil Rapat untuk Pilkada – Warga Berita

Whatsapp Image 2023 11 21 At 19.33.22.jpeg

SERANG,Warga Berita – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Serang Ratu Ria Maryana penuhi panggilan DPP Partai Golkar di Jakarta.

Dalam surat undangan, Ratu Ria Maryana mendapatkan rekomendasi untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah untuk Kota Serang pada Pilkada 2024.

Ratu Ria Maryana merupakan salah satu kader Golkar yang dipanggil oleh DPP Golkar dengan 11 nama lainnya di Provinsi Banten. Seperti Airin Rachmy Diany sebagai bakal calon gubernur Banten, Suparman sebagai bakal calon bupati Lebak, Fitron Nur Ikhsan dan Gunawan sebagai bakal calon bupati/wakil bupati Pandeglang.

Selanjutnya, Andika Hazrumy sebagai bakal calon bupati Serang, Mad Romli sebagai bakal calon bupati Tangerang, Ratu Ati Marliati dan Isro Miraj sebagai bakal calon Walikota Cilegon.

Ratu Ria mengatakan, dirinya mengakui telah memenuhi undangan tersebut terkait pemanggilan bagi seluruh bakal calon kepala daerah yang direkomendasikan Partai Golkar.

“Iya betul, pada hari ini DPP Partai Golkar memanggil bakal calon kepala atau wakil kepala daerah tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota seluruh Indonesia,” ujarnya, Selasa 21 November 2023.

Ria menjelaskan, dalam pertemuan itu, semua kader Golkar yang mendapatkan undangan tersebut mendapatkan pengarahan dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato dan penyerahan surat penugasan.

“Itu sekaligus membagikan surat perintah tugas penugasan kepada seluruh bakal calon kepala/wakil kepala daerah untuk dapat turun ke masyarakat dalam menenangkan pileg dan pilkada,” katanya.

“Semua yang diundang dan hadir langsung dapat sprint (surat perintah) penugasannya,” imbuhnya.

Selain itu, hasil dalam pertemuan tersebut, DPP Partai Golkar menginstruksikan untuk memenangkan perhelatan pileg dan melakukan konsolidasi pengurus partai.

“Melakukan apa yang diinstruksikan oleh partai untuk dapat memenangkan pileg terlebih dahulu, melakukan konsolidasi jajaran pengurus partai sampai tingkat bawah, serta melakukan program-program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” ucapnya.

Reporter: Nahrul Muhilmi
Editor : Aas Arbi

By admin

Leave a Reply