Cegah Kejahatan, Polisi RW Polsek Losari Berikan Pesan-Pesan kamtibmas Kepada Warga

Whatsapp Image 2023 11 11 At 21.07.02.jpeg










Brebes – Dalam rangka menjaga kamtibmas Polsek Losari terus melaksanakan kegiatan patrol kewilayahan untuk antisipasi kejahatan maupun gangguan kamtibmas seperti yang dilakukan Polisi RW Desa Losari lor  Aiptu Upan Ruspandi menyambangi Warga Desa Losari lor Kec. Losari Kab. Brebes, Sabtu (11/11/2023).

Saat memberikan Imbauan kepada para warga, Aiptu Upan mengajak untuk bersama – sama dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah di Kecamatan Losari.

“Kita ajak untuk bersama – sama menjaga kamtibmas, kita juga bagikan nomer aduan call center 110 Polri maupun nomer aduan Kapolsek Losari,”jelasnya.

Kapolsek Losari AKP Sodikin, S.H. menambahkan, kita juga akan melakukan sambang ke pemukiman warga juga mengajak masyarakat untuk ikut bersama dalam menjaga situasi kamtibmas agar  senantiasa berhati hati dan waspada terhadap pelaku tindak pidana Currat, Curras dan Curranmor selalu mengawasi anak anaknya agar tidak ikut-ikutan dalam gank motor yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada gangguan kamtibmas, aksi kejahata segera laporkan ke pihak kepolisian Polsek Losari ataupun Cal Canter 110 Polri agar segera di tangani,”Pungkasnya. (hms)


By admin

Leave a Reply