AMPI Jateng Siap All Out Menangkan Prabowo-Gibran

Whatsapp Image 2023 11 14 At 22.49.23.jpeg

NOBAR: Pengurus AMPI Jateng setelah menggelar acara nobar Pengundian Nomor Urut Capres-Cawapres 2024 lali.

SEMARANG – DPD Angkatan Muda Pembangunan Indonesia (AMPI) Jateng siap all out menangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024. AMPI Jateng juga menyambut baik pasangan Prabowo-Gibran yang mendapat nomor urut 2 di Pilpres 2024.
Ketua Hariam AMPI Jateng, Erikda Ucok Hindratmo, menegaskan bahwa organisasi kepemudaan yang berafiliasi dengan Partai Golkar ini dukungan penuh Prabowo Subianto dan Gibran dalam Pilpres 2024. Pihaknya pun berkomitmen memenangkan nomor urut 2 itu di wilayah Jateng.
“Menurut saya, pemuda zaman sekarang harus berperan aktif dalam pembangunan bangsa. Pemuda indonesia juga harus bisa menempatkan dirinya sebagai pemuda yang progresif, agresif, dan dinamis dengan tetap menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya bangsa karena di pundak pemuda bangsa ini dititipkan,” ujar Erikda Ucok.
Lebih lanjut Ucok menyatakan peran pemuda sebagai generasi penerus bangsa Indonesia yang pertama dapat dilihat dari peran pemuda sebagai agent of change atau agen perubahan.
“Artinya bahwa pemuda Indonesia sebenarnya memiliki peranan untuk menjadi pusat dari kemajuan bangsa Indonesia itu sendiri. Dan saat ini semua itu terdapat dalam diri Mas Gibran yang mewakili kita sebagai kaum muda,” tegas Erikda Ucok.
Seperti diberitakan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan nomor urut calon presiden dan wakil presiden 2024, Selasa 14 November 2023, malam. Pasangan Prabowo-Gibran yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) mendapatkan nomor urut 2 dalam Pipres 2024. (MPO-JTG)

By admin

Leave a Reply