Politik

Akbar Tandjung Minta Kader Golkar Wonosobo Jaga Kekompakkan dan Soliditas untuk Memenangi Pemilu 2024

Golkar Wonosobo.jpg

FOTO BERSAMA: Ketua Dewan Kehormatan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Akbar Tandjung (tengah), foto bersama dengan pimpinan DPD Golkar Wonosobo dan kader setelah acara Konsolidasi Organisasi dan Pembekalan Calon Legislatif, Sabtu (7/10/2023).

WONOSOBO – Ketua Dewan Kehormatan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Akbar Tandjung, memberi semangat dan motivasi kader Partai Golkar Kabupaten Wonosobo untuk menghadapi Pemilu 2024. Langkah-langkah strategis pun dibeberkan Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 1998-2004 untuk menyongsong kemenangan partai dalam Pemilu mendatang.
“Seluruh kader harus menjaga kekompakan dan soliditas partai, serta fokus pada persiapan dan pelaksanaan pemilu,” ujar Akbar Tandjung saat memberi sambutan dalam acara Konsolidasi Organisasi dan Pembekalan Calon Legislatif DPD Partai Golkar Kabupaten Wonosobo di Gedung Golkar Wonosobo, Sabtu (7/10/2023) lalu.
Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Wonosobo, Triana Widodo, menyebut tujuan kehadiran Akbar Tandjung kali ini memang untuk memberikan suntikan moril dan semangat kepada para kader yang akan mengikuti kontestasi Pemilu 2024 mendatang.
“Sebagai tokoh legendaris Partai Golkar, kehadiran Akbar Tandjung diharapkan bisa menggalang soliditas antarkader jelang Pemilu 2024,” kata Triana Widodo.
“Kehadiran Pak Akbar Tanjung membuat kita menjadi percaya diri, kepercayaan diri kita juga meningkat. Untuk menyongsong Pemilu 2024 kita harus mempersiapkan diri dengan lebih sungguh-sungguh. Dengan harapan, kalau pada tahun 2004 kita pernah jadi pemenang, insya Allah pada tahun 2024 kita juga bisa menjadi pemenang,” imbuhnya.
Partai Golkar disebut Triana Widodo sudah bertekad untuk mengulangi kemenangan Pemilu 2004. Untuk itu pihaknya saat ini masih berfokus untuk menghadapi pemilihan legislatif yang tinggal menghitung beberapa bulan lagi.
“Tak hanya itu, jumlah perolehan kursi di DPRD Kabupaten Wonosobo pada pemilu 2024 mendatang diharapkan juga bisa lebih meningkat dibanding pemilu 2019 lalu,” ungkap Triana Widodo.
Saat ini, caleg dari Partai Golkar di Kabupaten Wonosobo pada Pemilu 2024 mendatang berjumlah 45. Adapun untuk kursi di DPRD kabupaten saat ini berjumlah empat. (MPO-JTG)

Shares:

Leave a Reply