Wujudkan Komitmen Perempuan Muda Berkemajuan: Pengukuhan Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Magelang Telah Dilaksanakan

MAGELANG, Warga Berita – Nasyiah Kabupaten Magelang gelar pengukuhan pada Ahad, 3 Maret 2024 di Pendopo drh Soepardi, Setda Kabupaten Magelang.

Diikuti oleh anggota PDNA Kabupaten Magelang periode 14, turut hadir Ibu Bela Pinarsi, S.H.,M.M, sebagai perwakilan PJ Bupati Kabupaten Magelang, PDA dan PDM Kabupaten Magelang, serta alumni PDNA Kabupaten Magelang periode 13.

PDNA Kabupaten Magelang dikukuhkan langsung oleh Pimpinan Wilayah Jawa Tengah yang pada hari ini diwakili oleh Ayunda Hindun Niatus Sa’adah.

Dalam sambutannya, Ayunda Hindun Menyampaikan bahwa Nasyiatul Aisyiyah adalah tempat untuk berproses dan upgrade diri.

Menurut Marina Melani sebagai Ketua Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah periode 14 pengukuhan PDNA Kabupaten Magelang adalah salah satu cara dalam mengawali komitmen perempuan muda berkemajuan.

Dilanjutkan oleh Ketua periode sebelumnya, Ibu Efi Nurul Utami, S.Pd memaparkan makna tersirat dari mars Nasyiatul Aisyiyah “Nasyiah Yang Bersimbul Padi, Terdidik Tiap hari…” sebagai cermin untuk sifat dan sikap kader PDNA di era yang seperti saat ini.

Sebagai penutup sambutannya, Ibu Efi mengucapkan selamat untuk Ayunda “Selamat Menjaga Nyala Daya Perempuan” tutupnya.

“Mulai hari ini,kita harus bersama sama, kita harus ikhlas, islah, istiqomah dan ber-ikhsan dalam berorganisasi” pungkas Bapak Nasirudin selaku ketua PDM Kabupaten Magelang.

Tentunya ada harapan juga yang disampaikan dari Ibu Bela Pinarsi untuk Putri Aisyiyah yang baru saja dikukuhkan “Jadilah organisasi yang kompak, sadar, serta terus berkolaborasi pada pihak yang berlandaskan pada keadilan, kebenaran serta terus terus semangat bergotong-royong dalam kepengurusan Nasyiatul Aisyiyah, semoga Allah selalu menunjukkan jalan-Nya untuk kita aamin”.

PUSINTEK PDNA Kabupaten Magelang

Leave a Reply