Wali Kota Cek Pembangunan Drainase Jalan Ahmad Yani

4 1.jpg

Kota Pekalongan- Warga Berita– Untuk memastikan pembangunan di Kota Pekalongan berjalan lancar, Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan DJunaid melakukan pengecekan langsung pembangunan saluran drainase di Jalan Ahmad Yani Kamis (2/11/2023).

Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan DJunaid mengatakan, pihaknya sengaja melakukan pengecekkan agar pekerjaan fisik yang dilakukan pelaksana betul-betul berjalan tepat waktu dan berkualitas hasilnya.

“Alhamdulillah progress pekerjaan fisik sistem saluran drainase di Jalan Ahmad Yani menunjukkan progress yang sangat baik. Bahkan, untuk pembangunan rehab saluran drainase di Jalan Ahmad Yani lebih dari 20 persen target yang ditetapkan. Ini menandakan kontraktor bonafit dan sangat serius mengerjakan,” tutur Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan DJunaid

Menurut Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan DJunaid, untuk drainase di Jalan Ahmad Yani ditargetkan selesai pada awal Desember yang dimulai sejak 21 Agustus 2023.

“Alhamdulillah pengerjaan saluran drainase disini berjalan lancar dan tidak ada kendala yang berarti. Mudah-mudahan bisa segera jadi dan bisa meminimalisir genangan air banjir ketika nantinya musim penghujan tiba,” tegas Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan DJunaid.

 


Post Views: 6,041

By admin

Leave a Reply