Viral ! Viral Seorang Ibu Marah ke Guru Karena Meja Sekolah Anaknya Beda dengan Siswa Lainnya

Warga Berita – Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang guru SD diduga membeda-bedakan tempat duduk siswanya. Karena ulah guru tersebut, seorang ibu siswa marah dan memviralkan kejadian itu.

Dalam video yang dibagikan akun X @little_secret9, terlihat suasana video berada di dalam kelas. Di kelas tersebut, ada seorang guru yang sedang membagikan sebuah kertas kepada para siswanya.

Sementara para siswa duduk di kursi dan meja mereka masing-masing. Namun di bagian belakang kelas, ada seorang siswi duduk di lantai sendirian beralaskan tikar dengan meja pendek.

Baca Juga : Viral Mobil Fortuner Mogok Diderek Motor Supra Hanya Pakai Tali

Siswi yang duduk di lantai tersebut duduk menghadap teman-temannya, bukan menghadap papan tulis. Dalam video tersebut, para siswa lain tampak kebingungan dan sesekali menengok ke siswi yang duduk di lantai tersebut.

“Seorang ibu marah anaknya duduk di lantai sendirian, sementara yang lain duduk di bangku kelas. Belum diketahui alasan dari sang guru dan kronologi lengkapnya. Tapi nggak baik membeda-bedakan murid seperti ini,” tulis akun X @little_secret9 dalam keterangan unggahannya.

Ibu dari siswi tersebut protes dengan perlakuan sang guru kepada putrinya.

Baca Juga : Viral Foto Prewedding Anggota TNI Pakai Dua Tank Tempur, Netizen Protes

“Sekolah kayak gini, anak saya tersingkir di bangku di bawah duduk, sementara yang lain duduk di atas coba kayak gini wajar gurunya,” ujar ibu tersebut sambil merekam video.

Sementara sang guru menjelaskan bahwa siswi tersebut tidak disingkirkan.

“Bukan disingkirkan. Situ aja yang salah paham,” jawab sang guru.

Baca Juga : Bikin Heboh, Ketua DPRD Solok Diduga Acungkan Pisau Saat Pimpinan Rapat

Ibu dari siswi tersebut masih terus protes dengan perlakuan sang guru terhadap anaknya.

Sontak, video tersebut mendapat beragam respons dari netizen. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti di mana lokasi sekolah yang membeda-bedakan duduk siswanya tersebut.

“Kok bisa beda sendiri meja nya, alasannya apa guru ngelakuin kek gitu,” tulis akun @rua***.

Baca Juga : Usai Viral, Kurir Ekspedisi Tendang Paket Layaknya Bola Akhirnya Minta Maaf

“Guru macam apa diskrimasi kaya gini. Semoga kelak kamu jadi anak sukses nakk,” tulis akun @ran***.

“Jika alasannya kursi dan mejanya kurang alangkah baiknya untuk menerapkan keadilan anak2 yan lain jg di minta duduk di bawah. Kursi dan meja2nya sementara di susun di belakang menjelang kursi dan mejanya cukup. Btw ini di daerah pelosok ya?,” tulis akun @cir***.

“Mungkin itu sudut emang khusus buat sudut baca kali kak, terus si adeknya sebenernya duduknya di bangku kosong yg ada tas pink nya kali,” tulis akun @awn***.

Baca Juga : Viral Kurir Ekspedisi Tendang Paket Layaknya Bola, Netizen Geram

“Itu sudut baca kan? Aslinya si anak duduk di bangku yang ada tas pink-nya. Bisa jadi si anak sedang dihukum oleh gurunya,” tulis akun @lat***.

Penulis : Nidi

Leave a Reply