HeadlineHiburan

Viral Pengacara Selingkuh Dilabrak Anak dan Istri Sah Saat Hajatan !

Berita Nasional – Viral dijagat media sosial X (twitter) sebuah postingan video pengerebekan hajatan oleh istri sah dan anak kandung seorang pengacara dan selingkuhannya.

Pengacara yang diduga bernama Lukman Hakim dalam video tersebut terlihat sedang digerebek oleh anak dan istri sahnya karena berselingkuh dan menikah siri dengan janda secara diam diam.

Video berdurasi 2 menit tersebut pertama kali diunggah akun @sosoo9z pada Komunitas Marah Marah dan memperoleh jutaan view sebelum ditake down oleh admin komunitas tersebut. Dalam video terlihat pengunggah video yang juga merupakan anak dari lukman mendatangi hajatan yang diselenggarakan oleh pelakor dan ayahnya.

Reaksi Netizen

Netizen merespon video @sosoo9z yang tengah melabrak Lukman dengan berbagai komentar dan tanggapan. Beberapa diantaranya memberikan informasi perihal sosok lukman dan selingkuhannya yang diduga bernama yunita indriyani, termasuk beberapa informasi terkait seperti alamat twitter, tiktok, instagram, shopee dll.

Akun @Dhemit_is_back membagikan informasi akun akun dari terduga pelakor dalam bentug tangkapan layar akun tiktok, tiktokshop, shopee dll

Dari akun @Dhemit_is_back

Sementara itu akun @cingreborn juga membagikan informasi tangkapan layar akun facebook Lukman Hakim

Akun yang lain @Nanasinpiwi juga membagikan akun twitter yang diduga pelakor, serta twit berisi yang diduga alamat dari pelakor

Terlihat netizen saling bahu membahu “menyerang” pelaku dengan cara mengirimkan pesan WA, pesan di media sosial bahkan di toko online milik yunita indriyani.

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *