Unimus sambut Kunjungan dari Stikes Karya Husada Kediri, Jawa Timur – Universitas Muhammadiyah Semarang

Whatsapp Image 2023 11 16 At 17.01.18 1024x682.jpeg

Semarang | Kamis (16/11/2023) Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) menyambut kunjungan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Karya Husada Kediri, Jawa Timur. Penerimaan bertempat di ruang 209 gedung Rektor Unimus. Rombongan kunjungan terdiri dari Diretur Yayasan (dr. Limida Supriantini), Ketua (Dr. Ns. Ratna Hidayati, M.Kep., Sp. Mat) beserta Pembantu Ketua dan jajaran Stikes Karya Husada Kediri.

Kunjungan disambut oleh Wakil Rektor II (Dr. Hardiwinoto, M.Si), Wakil Rektor III (Dr. Eny WInaryati, M.Pd) Wakil Rektor IV (Muhammad Yusuf, MPH. Ph.D), Dekan Fakultas Keperawatan dan Kesehatan (FIKKES) Dr. Ali Rosidi, M.Si., beserta dengan jajaran pimpinan yang ada di lingkungan Unimus.

Kegiatan kunjungan dibuka oleh Wakil Rektor III (Dr. Eny Winaryati) menyampaikan pada sambutannya ucapan selamat datang atas kedatangan rombongan dari Stikes Karya Husada Kediri Jawa Timur, selain itu beliau menyampaikan Menjadi sebuah kehormatan bagi kami dikunjungi Stikes Karya Husada Kedir. Saya berharap kolaborasi ini bisa membawa manfaat baik untuk Unimus maupun untuk Stikes Karya Husada Kedir. Pada kesempatan itu, Dr. Eny juga memperkenalkan jajaran Pimpinan yang hadir pada penyambutan kunjungan yakni mulai dari Kepala Biro, Kepala Lembaga dan Kepala UPT yang ada di lingkungan Unimus.

Menyampaikan Sambutannya ketua Stikes Karya Husada kediri mengatakan kunjungan kami ke Unimus hari ini bertujuan untuk belajar mencari wawasan dan pengetahuan serta pengalaman dari Unimus terkait dengan managemen Iformasi Teknologi (IT) serta Sarana Prasarana yang kemudian akan diterapkan pada Stikes Karya Husada Kediri guna untuk perkembangan institusi.

Kunjungan dilanjutkan dengan penandatanganan Kerjasama (MoU) Warga Berita Unimus dengan Stikes Karya Husada Kediri, yang meliputi Tri Dharma Perguruan tinggi yakni pembelajaran, penelitian dan loyalitas Masyarakat. selain itu juga berkesempatan untuk mengunjungi sarana prasarana yang ada di Unimus khususnya pada Fasilitas Laboratorium Keperawatan Fakultas Keperawatan dan Kesehatan (FIKKES).

Loading

By admin

Leave a Reply