Ramadhan Berbagi, Polres Brebes Bagikan Ratusan Takjil Kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan

Brebes – Di bulan penuh berkah, Ramadhan, Polres Brebes Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan Polri peduli dengan membagikan ratusan paket takjil dan nasi untuk berbuka puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan, Selasa (2/4/2024).

Sedikitnya 200 paket nasi kotak dan makanan ringan (takjil) dibagikan kepada pengguna jalan yang kebetulan lewat di Jalan Jenderal Sudirman, depan Mapolres Brebes tempat dilaksanakan kegiatan tersebut.

“Alhamdulilah, hari ini kita keluarga besar Polres Brebes bisa berbagi kebahagiaan dengan warga dan pengguna jalan. Kita berbagi nasi kotak dan takjil untuk berbuka puasa dan semoga mendapat berkah di Ramadan tahun ini,” ujar Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq di sela-sela kegiatan.

AKBP Guntur mengatakan pembagian takjil tersebut melibatkan semua pejabat utama dan personel Polres Brebes serta pengurus Bhayangkari

AKBP Guntur menyebutkan, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat di bulan suci Ramadan, khususnya bagi para pengguna jalan yang mungkin terlewatkan kesempatan untuk berbuka puasa bersama keluarga.

Tampak para pengguna jalan baik itu sopir, pemotor hingga ojek online serta abang becak dan tukang parkir tak luput dari sasaran untuk diberi paket bingkisan nasi dan takjil.

“Semoga berkah dan bermanfaat terutama bagi masyarakat ataupun pengguna jalan yang tidak bisa berbuka puasa bersama keluarga,” terangnya.

Kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif warga yang terlihat senang menerimanya untuk berbuka puasa yang berupa paket nasi dan takjil.

Usai kegiatan, dilajutkan dengan buka puasa dan doa bersama untuk kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan pengamanan mudik lebaran tahun 2024 yang diikuti keluarga besar Polres Brebes yang dilaksanakan didepan kantor Satreskrim Polres Brebes. (HMS)

Leave a Reply