PD IPM Kabupaten Magelang Melangsungkan KONPIDA Pra MUSYDA XIX

Mengawali rangkaian kegiatan MUSYDA yang ke XIX PD IPM Kabupaten Magelang menyelenggarakan Konferensi Pimpinan Daerah (KONPIDA) Pra-Musyda XIX pada Sabtu, 2 Maret 2024 M bertepatan tanggal 21 Sya’ban 1445 H di SMK Muhammadiyah 1 Salam.

Kegiatan KONPIDA Pra-MUSYDA PD dihadiri oleh Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Salam, Ayahanda Dr. Yusron Masduki, M.Pd yang membuka secara langsung kegiatan tersebut. Turut membersamai juga, hadir pula Pimpinan Cabang Aisyiyah Kecamatan Salam, Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Jumoyo serta Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Salam.

Kegiatan yang diikuti oleh Pimpinan Cabang (PC) IPM se-Kabupaten Magelang ini membahas dan mengesahkan beberapa hal, di antaranya yaitu menetapkan dan mengesahkan Tata Tertib MUSYDA XIX, pemilihan Presidium Tetap, penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) Formatur oleh tim Panitia Pemilihan Daerah (Panlihda) serta Lokakarya tim Materi MUSYDA.

Tentunya kami berharap kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar. Selain itu kegiatan KONPIDA sebagai pengawal dari kegiatan MUSYDA XIX PD IPM Kabupaten Magelang ini, kami juga turut mengharapkan banyak pengalaman yang diterima seluruh peserta sehingga mereka lebih antusias kembali pada agenda selanjutnya yakni MUSYDA XIX yang akan dilaksanakan pekan depan, (ujar ketua panitia musyda XIX PD IPM kab Magelang/ Fadli Muzaki).

Leave a Reply