Masak Besar Soto Ayam Khas Semarangan Bersama Chef Bobon Santoso Dan Chef Arnold.

Whatsapp Image 2023 07 22 At 20.35.19.jpeg

Warga Berita,SEMARANG – Acara Masak Besar yang dipandu chef Bobon Santoso youtuber terkenal dengan konten Masak dengan penuh Aksi Bar bar duet dengan chef Arnold dan duo Pemuda Tersesat Coki pardede, Tretan Muslim. di Halaman Balaikota Semarang pada Sabtu siang (22/7/2023).

Bobon Santoso terkenal dengan konten masak-masak yang tidak masuk akal dengan menu-menu besar yang langsung dimasukkan dalam kuali berukuran sangat besar yang langsung di Bawa dari Bali Masak peralatannya.

Masak besar bersama duo pemuda kehilangan ini yang ada di Halaman balikota Semarang ini menyedot ratusan warga yang ingin melihat kemungkinan proses memasak Soto Khas Semarangan secara Langsung.

Bobon santoso setidaknya menyiapkan 8 galon air kuah, 100 kilo daging ayam, dan puluhan kilo sayur dan bumbu sebagai menu Soto khas Semarangan.

Wargapun sangat antusias menyasikan proses masak besar ini dibuat terhibur dengan masakan yang hampir tidak pernah mereka pikirkan karena ukurannya yang besar alat masaknya. Acara yang di mulai pukul 13.00 wib di hadiri ribuan warga semarang yang antusias untuk melihat acara masak besar ini.

warga Semarang sangat terhibur dengan adanya acara ini karena baru kali ini ada acara masak soto khas semarang porsi Besar. Sementara itu ibu santi warga majapahit datang langsung melihat acara ini dengan sangat senang karena mengaku tidak habis pikir dengan cara bobon dan chef Arnold dengan proses memasaknya.

“Sebenernya Soto Semarangan itu menu biasa ya, saya juga bisa masak itu. Tapi mereka tu aneh,” ujar santi yang selama menyaksikan acara masak besar merasa heran dan terhibur cara proses masaknya  Acara ini mengatakan dirinya memang sering menonton acara masak besar di you tube. Diapun langsung antusias ingin menonton langsung acara masak-masak di luar nalar ini secara langsung.

“Seru mas ternyata nonton langsung, saya sering nonton di You Tube,” jelasnya.

Setelah satu jam lebih ahirnya masak besar soto ayam khas semarang ini sudah matang terus acara di lanjut dengan pembagian soto ayam yang sudah di kemas rapi dan masyarakat pun antri dengan tertib menerima hasil masakan soto ayam khas semarang ini dan Bobon santoso bersama Tim senang berada di semarang karna orangnya kalem dan Tertib Tuturnya’

Walikota Semarang Hevearita G Rahayu sengaja mengundang tim masak besar tersebut untuk menjual kuliner khas Semarang, di hal ini Soto Semarangan.

Dengan adanya acara Masak Besar ini, kuliner Soto khas Semarang jadi bisa dikenal lebih luas lagi.

By admin

Leave a Reply