Hiburan

Lirik Lagu Siti Badriah X RPH – Cocote (Tolong Dikondisikan) (Official Music Video NAGASWARA)

1699947290 Maxresdefault.jpg



Siti Badriah X RPH – Cocote (Tolong Dikondisikan) (Official Music Video NAGASWARA)

Download and Stream: https://lnk.to/Cocote

Siti Badriah hadir kembali mempersembahkan karya cipta Yogi RPH di single terbarunya yang berjudul “Cocote (Tolong Dikondisikan)”. Dalam comeback single ini, Siti Badriah yang akrab disapa Sibad kembali tampil berkolaborasi bersama grup RPH (Repoeblic Patah Hati).

Lagu “Cocote (Tolong Dikondisikan)” bukanlah sebuah komposisi musik biasa, melainkan sebuah karya eklektik yang menggabungkan elemen Dangdut modern, hip-hop dan etnik Jawa. Lagu ini merupakan lagu bahasa Jawa pertama yang dinyanyikan Siti Badriah dan di lagu ini pula Siti Badriah pertama kalinya bernyanyi rap. Musik dan aransemen single ini dikemas langsung oleh Yogi RPH, pencipta lagu hit “Lagi Syantik” dan juga DJ Febry.

Info selengkapnya klik https://nagaswara.id/news/

Connect with Siti Badriah X RPH on:
YouTube:
– Siti Badriah: https://www.youtube.com/@SibadOfficial/
– RPH: https://linktr.ee/RPH.Music

Instagram:
– Siti Badriah: https://www.instagram.com/sitibadriahh/
– Yogi RPH: https://instagram.com/yogi.rph/
– Jaya RPH: https://instagram.com/dirjawijaya.rph/
TikTok:
– Siti Badriah: https://www.tiktok.com/@krissiti911/
– RPH: https://www.tiktok.com/@rph.music/
Twitter:
– Siti Badriah: https://twitter.com/SitiBadriahNS
Facebook:
– Siti Badriah: https://www.facebook.com/SitiBadriahOfficial/

A&R : Satrio Pratomo
Producer: Raynaldi Kertawiguna
Executive Producer: Rahayu Kertawiguna
Label: https://nagaswara.id/
Publishing: https://nagaswarapublisher.com/

Aktifkan RBT atau Nada Sambung Pribadi:

AKTIFKAN!!!
RBT atau Nada Sambung Pribadi
“Siti Badriah X RPH_Cocote (Tolong Dikondisikan)”
Ciptaan : Yogi RPH.
Telkomsel : ketik SIBADRPH kirim ke 1212.
Indosat : ketik SIBADRPH kirim ke 808.
3RBT : ketik SIBADRPH kirim ke 1212.

Lirik Lagu:

Tak lelo lelo ledung udane tanpo mendung
Manuto badan siro marang lakuning biyung
Tak lelo lelo ledung dadio sing gumagung
Manuto badan siro marang lati lan pati

Reff (2x):
Cocote tolong dikondisikan
Ojo gawe rusak paseduluran
Cocote tolong disekolahke
Ben ra gawe loro ati kancane

Bos tolong bos jangan ngawur ngomong ngalor ngidul ujungnya ngelantur
Orang mangap dikit lu udah sebakul ngomong ngga pake rem nyembur-nyembur
Omongan ga ada isi kaya kurang vacancy kurang literasi dikit-dikit emosi akhirnya basi

Ini nih gua kasih buat lu saringan bacot biar rada diayak sedikit ga bikin sewot
Oalah le omonganmu keduwuren le rasah duwur-duwur ndak kesampluk pesawat le
Lambemu nek muni sengak le sing ngrungokke nganti pengen muntah-muntah
Jangkrik! cangkemu yen muni ra kiro-kiro
Jangkrik! yen muni koyo wong raduwe dosa
Jangkrik! kono kene seneng golek perkoro
Jangkrik! aku bocahmu loh bos…

(Reff)

Sifate menungso pancen bedo-bedo ono sing apikan ono sing cangkeman
Hobine ngrasani uripe kancane genti dirasani emosi
Urip mbok sing akur sukur nambahi sedulur rasah kakean adol lambe ndak akeh musuhe
Eman-eman lambemu yen ngomongke sing ramutu tulung kecerdasane ojo sak penake dewe

Kalau punya mulut ember itu harus dijaga hargailah sesama anggap kita orang juga
Jangan pedes-pedes kalo ngomong sama orang punya bacot ringan tolong jaga disekolahkan
Lisan memang tajam seperti bambu runcing kalo ngomong sama orang jangan bikin pusing pala pening
Denger ocehan sampeyan lha kowe ngoceh-ngoceh koyo wong kesurupan

(Reff)

Cocote tolong dikondisikan

————————————————————————————————————————–
Don’t forget to Like, Comment, Share & Subscribe:
NAGASWARA Official Music Videos: https://www.youtube.com/user/NagaswaraOfficial
NAGASWARA Official Pop Music Videos: https://www.youtube.com/@nagaswarapop
NAGASWARA Various Content: https://www.youtube.com/user/Nagaswaratv
NAGASWARA Live Performances: https://www.youtube.com/@NAGASWARADigitalMedia
NAGASWARA News Channel: https://www.youtube.com/@diberitaincom

Find Us On:
NAGASWARA Official TikTok: https://www.tiktok.com/@nagaswara.official
NAGASWARA Official Instagram: https://www.instagram.com/nagaswaraofficial/
NAGASWARA Official Facebook: https://www.facebook.com/NAGASWARAID/
NAGASWARA Official Twitter: https://twitter.com/NAGASWARA_ID
NAGASWARA Official Website: https://www.nagaswara.id
NAGASWARA Live Streaming TV: https://nagaswara.tv/
NAGASWARA Radio Website: https://www.nagaswarafm.com/
NAGASWARA News & Artist Updates: Diberitain: https://diberitain.com/
NAGASWARA Multi Channel Network (MCN): https://nagadigit.com
————————————————————————————————————————-

Inquiries:
Artist Management: Julius julius@nagaswara.co.id || (+62) 81908834348

℗ & © 2023 NAGASWARA

#SitiBadriahXRPH #CocoteTolongDikondisikan #SitiBadriah #SibadCocote

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *