Jalin Sinergitas Dengan Pemerintah Desa, Kapolsek Ketanggungan Sambangi Kantor Desa Buara

Whatsapp Image 2023 11 21 At 12.00.18.jpeg










Brebes- Kapolsek Ketanggungan AKP Umi Antum Farich dan anggota menyambangi kantor desa Buara dan bertemu dengan Kades Desa Buara serta perangkat desa untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas agar disampaikan ke warganya untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu tahun 2024, Selasa (21/11/2023)

Adapun tujuan sambang kantor desa guna menyampaikan pesan kamtibmas pada Kades  dan perangkat desa yang merupakan ujung tombak desa,kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sekaligus  sebagai ajang silaturahmi Anggota Polri dengan Masyarakat diwalayah hukum Polres Brebes.

AKP Umi juga berpesan kepada warga melalui Kades dan perangkatnya tersebut diharapkan bisa membantu dan mendukung langkah – langkah / upaya  Polri dalam rangka memelihara kamtibmas yang kondusif dan memberikan informasi-informasi penting yang dapat mendukung kelancaran tugas Polri selama tahapan pemilu di mulai.

Kapolsek Ketanggungan juga mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Personil Bhabinkamtibmas harus selalu dekat baik dengan pemerintah desa maupun dengan warga desa binaannya masing-masing guna menciptakan hubungan dan sinergitas yang harmonis dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek. (Hms)


By admin

Leave a Reply