FMIPA UNS Berbagi Paket Ramadan Kepada Petugas Kebersihan – Universitas Sebelas Maret

UNS – Bulan Ramadan tahun ini, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta kembali berbagi kebahagiaan dengan memberikan paket ramadan. Sebanyak 64 paket dibagikan kepada tenaga kebersihan dan tenaga satuan pengamanan yang ada di lingkungan FMIPA dan Fakultas Teknologi Informasi dan Sains Data (FATISDA). Secara simbolis paket ramadan diberikan oleh Dekan FMIPA kepada salah seorang perwakilan dari tenaga kebersihan pada Rabu (27/3/2024) bertempat di kanopi gedung C FMIPA, disaksikan oleh pimpinan Fakultas dan perwakilan Takmir Masjid.

Dalam sambutannya, Dekan FMIPA UNS, Drs. Harjana, M.Si., M.Sc., Ph.D. mengucapkan terima kasih kepada para petugas kebersihan yang sudah bekerja dengan sungguh-sungguh dan berkontribusi positif dalam menjaga dan merawat FMIPA tetap bersih. Merawat taman dan lingkungan Fakultas tetap terlihat asri dan hijau

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah menjaga dan merawat Fakultas dengan sungguh-sungguh seperti rumah sendiri. Kontribusi bapak dan ibu telah berhasil mengantarkan FMIPA menjadi juara green campus tingkat universitas tiga tahun berturut-turut,” ungkap Harjana.

Pemberian paket ramadan sudah rutin dilakukan oleh FMIPA selama tiga tahun terakhir dalam bulan Ramadan. Hal ini tidak terlepas dari kontribusi Takmir Masjid FMIPA yang telah mengkoordinir donasi dari dosen dan tenaga kependidikan baik dari FMIPA maupun FATISDA.

Dari donasi yang terkumpul, tidak hanya menyasar petugas kebersihan di lingkungan Fakultas, bahkan sebagian paket ramadan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di luar kampus. Karena sebagian paket didistribusikan untuk masyarakat luar kampus yang membutuhkan. Humas UNS

Redaktur: Dwi Hastuti

Leave a Reply