Daerah

Cek Jalur Selatan Pasca One Way, Kapolres Brebes Bantu Pengendara Mobil Yang Mogok










Brebes- Saat penyeterilan One way Arus balik dari Bumiayu menuju pajagan, Kapolres Brebes AKBP Guntur M. Tariq bersama dengan anggotnya membantu kendaraan yang mogok, Senin (15/04).

Dijelaskan Kapolres Brebes AKBP Guntur M, Tariq melalui Kasubsie Pidm Sie Humas polres Brebes menjelaskan bahwa saat Kapolres Brebes bersama dengan personil yang melakasakana pengamanan menjumpai pengendara mobil yang mogok

Aksi heroik itu terjadi di tengah padatnya arus balik mudik lebaran yang melintasi Kabupaten Brebes melalui jalur selatan.

Tidak hanya itu, Kapolres Brebes juga membantu mendorong kendaraan yang mogok di jalur mudik Brebes Selatan. Karena arus padat Kapolres bersama rombongan turun langsung mendorong mobil agar bisa menepi dan tidak menimbulkan kemacetan.

Setelah mobil menepi ke pinggir jalan, arus lalu lintas di lokasi tersebut kembali lancar. Meski padat kendaraan, dengan tindakan kepolisian yang dilaksanakan arus lalu lintas di lokasi tidak sampai mengalami kemacetan total.

Pemilik mobil mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Brebes dan petugas yang membantunya.

“Terima kasih Pak Kapolres dan lainnya, saya tidak tahu apa jadinya kalau tidak ada mendorong mobil saya,” sebutnya (Hms)


Shares:

Leave a Reply