Bruno Mars Bakal Konser di Indonesia?

Jakarta, Warga Berita

Bruno Mars disebut-sebut akan menggelar konser di Jakarta tahun depan. Kabar ini ada setelah akun penyedia layanan tiket, @tiketXid, mengunggah foto yang mirip Bruno Mars di media sosial, seperti yang dilihat pada Selasa (21/11/23).

Dalam unggahan tersebut, terlihat siluet seorang pria menggunakan topi fedora dan memegang standing mic. Penampilannya mirip sekali dengan ciri khas Bruno Mars.

Sayangnya, akun tersebut tidak memberikan keterangan apapun dalam keterangannya. Tentu saja hal ini membuat netizen berspekulasi bahwa akun tersebut memberikan kode bahwa Bruno Mars akan mengunjungi Indonesia untuk tur konsernya.

“Bruno Mars gaki sih ini?” tanya netizen.

Baca juga: Konser Bruno Mars di Israel Batal

“Semoga bruno dan saldo di rekening ada banyak. Aamiin,” timpal seorang netizen lagi.

Jika dilihat dari situs resmi Bruno Mars, Jakarta tidak tercantum dalam daftar kota yang akan dikunjungi dalam rangkaian tur konsernya di Asia. Situs resmi hanya menuliskan Tokyo untuk konser tur Asianya di tahun 2024.

Konser Bruno Mars di Jepang dijadwalkan berlangsung di Tokyo Dome selama tujuh hari, yakni pada 11, 13, 14, 16, 18, 20, dan 21 Januari 2024. Selain itu, belum ada promotor yang mengumumkan rencana membawa Bruno Mars ke Jakarta. (mtr/hm20)

By admin

Leave a Reply