Nikmati Sajian Lezat Soto Lamongan Cak Her »

Soto Lamongan Cak Her 1 1.jpg

Kuliner Pemalang – Hai Sobat Kabar Pemalang, kami akan rekomendasikan salah satu kuliner yang ada di Jalan Kolonel Sugiono Pemalang nih yaitu Soto Lamongan Cak Her. Kuliner soto berkuah kuning khas dari Jawa Timur ini biasanya hanya menyajikan soto ayam saja, tapi di Soto Lamongan Cak Her tersedia juga soto babatnya.

Dalam satu mangkuk soto terdiri dari potongan ayam atau babat, tauge, potongan kol, tomat, daun bawang dan ditaburi bubuk berwarna kuning oranye yang disebut koya udang. Semuanya itu diguyur deras dengan kuah panas berwarna kuning.

Dalam penyajiannya bisa disesuaikan dengan permintaan pelanggan. Bisa dicampur dengan nasi langsung dalam mangkuk atau dihidangkan terpisah. Selain nasi, kita juga bisa makan soto ini dengan lontong. Biar tambah seger, jangan lupa tambahkan perasan jeruk nipis dan sambalnya. Untuk kecap, atur sesuai selera saja.

Kalian juga bisa rekues sesuai keinginan kalian Sob,

Jika dinikmati tanpa kecap, akan terasa sekali perbedaannya dg soto-soto lainnya yang cenderung manis. Soto lamongan ini terasa gurih, segar dan sedap. Suwiran ayamnya pun lebih lembut dari pada soto pada umumnya. Satu lagi, biasanya soto ini ditambahkan dengan potongan telur ayam rebus. Jadi tambah nikmat deh pokoknya, Sob.

 

Oh iya, lapak Soto Lamongan Cak Her ini berada di Jalan Kolonel Sugiono sebelah selatan RS Islam Al Ikhlas Pemalang berada di komplek ruko sebelah barat jalan. Pemiliknya bernama Herino Bagus Prastyo yang membuka Soto Lamongan Cak Her ini setahun lalu. Ia juga membuka Soto Lamongan di rumahnya di Jalan Sidomba No. 42  Dusun Kertosari Desa Nyamplungsari, Petarukan, Pemalang.

Selain dapat memesan langsung ke kedai Soto Lamongan Cak Her, kita juga bisa memesannya via online melalui aplikasi Grab dan Dodolans.

Buka setiap hari
pukul 08.00 – 20.00 WIB
0813-2968-5003

Harga
Soto Ayam Rp 8.000
Soto Babat Rp 10.000

 

By admin

Leave a Reply