CitraGrand Semarang tawarkan klaster Blue Aqua

Img 20231111 125728.jpg

Semarang (Warga Berita) – CitraGrand Semarang kembali menawarkan klaster Blue Aqua dengan dua tipe terbarunya yakni Tipe Adrina dan Tipe Arista.

Marketing Manager CitraGrand Semarang Yovita Natasia mengatakan klaster Blue Aqua menempati kawasan premium dekat dengan danau dan fasilitas umum. Selain itu, lingkungannya telah tertata asri, dilengkapi jogging track di tepi danau.

“Setiap unit di klaster Blue Aqua di desain dengan arsitektur modern yang spasius di lingkungan klaster yang hijau, untuk menghadirkan next lifestyle level bagi keluarga modern di Semarang,” katanya.

Ide desain arsitektural Blue Aqua menyuguhkan spirit Modern French Endeavour yang menghadirkan keindahan artistik bertema French contemporary style untuk memberikan esensi gaya hidup yang diimpikan.

“Lokasi kedua tipe rumah yang berada di Klaster Blue Aqua juga memudahkan penghuni untuk melakukan banyak aktifitas kesehatan dan rohani, karena dekat dengan CitraGrand Lake yang menyediakan jogging track, Club House CitraGrand yang bekerja sama dengan FitNation dan juga tempat ibadah,” katanya.

Dijelaskan, untuk tipe rumah yang pertama pada klaster Blue Aqua yakni Tipe Adrina memiliki luas tanah 102m2 (6×17 meter) dengan luas bangunan 66m2. Layout dari tipe Adrina terdiri dari ruang tamu, ruang makan, dua kamar tidur, satu kamar mandi dan dapur bersih di dalam rumah.

“Tpe ini memiliki desain plafond yang tinggi, maka pemilik rumah dapat memanfaatkannya dengan menambahkan lantai mezzanine yang bisa digunakan untuk ruang tambahan,” jelasnya.

Konsep dari rumah tipe Adrina ini adalah open plan, sehingga aktivitas di dalam rumah tetap efektif dan dengan sisa tanah di belakang yang luas, ke depannya dapat dikembangkan lagi menjadi rumah tumbuh.

“Kelebihan lain dari tipe rumah Adrina sudah dilengkapi dengan fitur rumah yang modern, seperti kanopi, smart home, smart lock door, panic button, water heater.  Harga untuk tipe rumah Adrina dipasarkan mulai dari Rp1 miliar-an dan dijual dengan jumlah terbatas hanya 8 unit,” katanya.

Tipe Arista memiliki luas tanah 136m2 (8×17 meter) dengan luas bangunan 172m. Layout dari tipe Arista terdiri dari ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga, kamar tidur, kamar mandi dan dapur di lantai satu.

Di lantai dua, katanya, terdapat tiga kamar tidur dimana salah satu kamar tidur terdapat kamar mandi di dalam dan satu kamar mandi luar, serta memiliki akses dari pintu depan yang langsung menuju area dapur. Ukuran kamar tidur utama di lantai dua juga terhitung cukup luas.

“Carport rumah Arista juga dapat digunakan untuk dua mobil. Rumah ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi baru yang canggih yaitu smart home system dan smart lock door untuk menjadikan rumah ini sebagai rumah pintar. Harga untuk tipe rumah Arista dipasarkan mulai dari Rp2,5 miliar-an dan dijual sebanyak enam unit,” katanya.

Selama masa launching, CitraGrand Semarang menawarkan beragam promo khusus, seperti pembelian unit tipe Adrina dan tipe Arista mendapatkan free AJB, free IPL selama 6 bulan, free AC di tiap kamar tidur dan gratis berlangganan internet selama satu tahun. Selain itu juga bisa mendapatkan harga perdana hanya untuk pembelian di bulan November 2023.

By admin

Leave a Reply